WHAT'S NEW?
Loading...

D Marco Cafe, Martabak Naik Kelas


Menghadapi kesibukan ibu kota, setiap orang membutuhkan tempat yang nyaman serta hommy. Di tengah-tengah aneka restoran di sepanjang Jalan Sabang, dari luar D' Marco Cafe terlihat seperti cafe pada umumnya, tapi memasuki cafenya suasana yang hangat dan bersahabat membuat yang berkunjung merasa senang untuk berada di dalamnya. Walaupun kecil, tapi kesan cozy tercermin di dalamnya.




Sekali pun penampilannya sama dengan cafe-cafe pada umumnya. Namun hidangan yang. disajikan D Marco Cafe, istimewa. Nama D Marco diambil dari Martabak dan Coffee. Maka yg disajikan pun jelas martabak yang dikemas sedemikian rupa sehingga berkelas menjadi makanan cafe.

Beberapa menu andalan D Marco Cafe diantaranya adalah martabak mie, yang disajikan dengan cantik sehingga tampilannya pun jauh lebih menggugah selera. Ada pula menu-menu andalan lainnya yg tak kalah menggugah selera. Topping yang istimewa mulai dari kacang hingga es krim. Tersedia pula ragam minuman pilihan yang dapat menemani suasana nan hangat kala bersantai dengan sahabat.

Fasilitas wi-fi juga tersedia di cafe mungil nan istimewa ini, sehingga nongkrong pun tetap dapat sambil browsing. Ataupun sekedar ngopi sendirian tidak jadi masalah. Karna di D Marco Cafe suasananya nyaman dan membuat relax. Plus lagi untuk harga dari setiap menunya nyaman lah di kantong.



Tercetusnya D Marco Cafe ini dilandasi dengan keinginan untuk menjadikan martabak sebagai makanan cemilan yang khas namun menarik bagi para turis asing yang diajak untuk mampir ke D Marco Cafe. Di D Marco Cafe martabak jadi naik kelas.

Website :  http://www.dmarcocafe.com/
Twitter : dmarcocafe

2 komentar: Leave Your Comments