WHAT'S NEW?
Loading...

Album Koprol Keliling Indonesia

Poto dan Traveling

Kayaknya dua hal tersebut adalah pasangan yang sulit untuk dipisahkan, kayak pasutri yang baru nikah tiga hari. Gak afdol kayaknya kalo jalan-jalan gak poto-poto. Gak narsis, gak ada bukti. Biarpun sebenarnya ada sarana media lain, seperti rekaman atau video, tapi poto adalah hal paling simpel yang bisa dilakukan untuk mengabadikan momen di salah satu destinasi wisata.

Dan itulah yang akan kalian lihat di sini. Kumpulan sharing gambar Alvie yang sedang menyambi mngelilingi Indonesia. Tentunya bukan poto biasa sambil ducking face, atau mengeluarkan pose peace. Tapi  unique style ala Mr. Koprol, pose "koprol", yaitu berpoto dengan gerakan baling-baling di salah satu tempat wisata yang dikunjungi.

34 provinsi yang tersebar di Indonesia
Inilah album Koprol Keliling Indonesia, semoga memotivasi kalian untuk mengenal dan berkunjung ke 34 provinsi (sumber) yang ada di Indonesia. Atau setidaknya belajar gerakan "koprol" terlebih dahulu di matras sekolah tempat kalian berada :))
Kalau lo gak bisa koprol gimana? Ya, silahkan cari unique style masing-masing buat gaya di destinasi yang lo tuju. This is only for fun, ayee! XD



Sebuku Kecil, Kompleks Krakatau, Lampung
Rumah Dunia, Serang, Banten
Pantai Pasir Putih, Kompleks Pulau Harapan, DKI Jakarta
Kompleks Gua Langir, Sawarna, Banten
Istana Maimun, Medan

Dieng Plateau Theater, Dieng, Jawa Tengah

Koprol berjamaah di Candi Setyaki, Dieng, Jawa Tengah

"Welcome To Batam", Batam Center, Kep. Riau
Pantai Pasir Putih Menur, Pulau Galang, Kep. Riau
Batuan Kars di Kampung Beruah, Rammang-Rammang

Obyek Wisata Batuan Kars di Desa Bonto Puro, Rammang-Rammang

Pantai Tanjung Bira, Makassar
Desa Ciboleger, Baduy Luar, Banten


To Be Continued...

8 komentar: Leave Your Comments

  1. akan lebih bagus lagi kalo fotonya ada gue juga hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk derita fotographer.. gk pernah keliatan :p

      Hapus
    2. hihihi, BunDon bikin trademark poto ntar :P

      Hapus
  2. hooo, ternyata ini backpackeran terus koprol di tiap destination toh ^^ teruskan kenarsisan nya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... Alvie si mister Koprol :D

      Hapus
  3. Boro-boro keliling indonesia, jawa barat juga belom,,,

    BalasHapus