WHAT'S NEW?
Loading...

The Beauty of Tidung - Thousand Islands


Menikmati keindahan alam ciptaan tuhan memang selalu menjadi hal yang paling dirindukan oleh para pecinta travelling. Betapa tidak, setelah stress yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari, apa lagi kehidupan perkotaan yang identik dengan rutinitas ditengah polusi. Pantai bisa jadi pilihan untuk melepas penat, bermain air atau menyelam dangkal di tengah lautan (snorkeling) melihat ikan-ikan cantik berenang di antara terumbu karang di dasar laut, atau sekedar duduk di tepian pantai sambil menikmati hembusan angin laut, menikmati pemandangan indah yang tersaji mulai matahari terbit hingga tenggelam.

Ada banyak sekali pantai-pantai cantik di Indonesia yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, salah satunya pantai cantik di Tidung, Kepulauan Seribu. Di pulau Tidung, bisa juga loh yang mau coba watersport lain seperti banana boat, atau mencoba terjun bebas dari jembatan cinta, yang katanya sih kalau pergi ke pulau Tidung dan tidak terjun bebas dari jembatan cinta itu belum afdol. Dan katanya lagi, terjun bebas dari jembatan cinta dipercaya sebagai usaha supaya cepat mendapat jodoh. Nah.., percaya atau tidak, coba sendiri deh serunya berwisata ke pulau Tidung.

Sesuai deskripsi blog ini; "Meracuni untuk koprol ke seluruh Indonesia dan dunia", salah satu tim Back Packer Koprol yang jago fotografi berhasil mengabadikan beberapa foto-foto yang bakal menjadi racun dan menjalari otak, jadi...., siap-siap cari obat penawarnya di pulau Tidung ya... Salam Koprol.


Sunrise di bagian utara pulau Tidung


Pantai dengan airnya yang jernih dengan batu-batu atau pasir putih juga ada di pulau Tidung.


 Perahu nelayan yang sudah tak terpakai pun bisa jadi racun yaa..!


Perahu-perahu nelayan sebagai sumber mata pencaharian utama masyarakat pulau Tidung.

4 komentar: Leave Your Comments

  1. Balasan
    1. ye aye aye.... thanks so much kunjungannya gan, salam koprol

      Hapus
  2. wahh msh kurang nih fotox gan..next bkin racunx jgn tanggung2 buat yg lsg bkin kejang2 n mematikan hahaha :D
    ikutan koprol deh ahhh ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. ayo pentungin potograper kita si mamag Randu biar banyakin potonya yang cakeep kayak Rene, tapi Renee gak mematikan kan? hahaha.. yuk koprol daah...

      Hapus