WHAT'S NEW?
Loading...

Syukuran BackPacker Koprol di Kota Tua

Dan lagi-lagi berawal dari acara Gabung Mulung Tiga (GMT 3) pada 29-30 September 2012. Ceritanya Fay sebagai leader di Tim 5 berulang tahun yang ke 27, tepatnya pada tanggal 26 September. Dari jauh hari sebelum acara GMT 3, Fay sering berdiskusi dengan saya kira-kira akan mengadakan mini anniversary dengan seluruh anggota tim. Tapi sayangnya rencana tersebut gagal karena kesibukan persiapan dan kegiatan selama GMT 3.

Dan untuk menebus kesalahan kegagalan anniversari tersebut, akhirnya kami sepakat untuk reuni di Kota Tua, Jakarta. Kebetulan salah satu anggota tim 5 bernama Nida juga berulang tahun pada bulan Oktober, maka reuni atau kopi darat
pada 13 oktober lalu adalah sekaligus perayaan ulang tahun Fay dan Nida, serta syukuran karena telah terbentuknya (katakanlah) Geng Koprolers dan blog ini.

Satu hari yang diisi dengan candaan, berjalan kesana kemari, berfoto dan sampai sore tiba, dan semua koprolers yang bisa hadir telah berkumpul, duduk bersama, berdoa dan makan snack & kue black forest di depan Museum Wayang.

Pose bersama manusia patung

Muhlisul merasa pusing (tepok jidat) mungkin karena sedang bokek.

Wajah Sumringah Alvie (The Brain of Koprolers) anak kost nemu makanan.

Koproles termuda (Abyan, 3.9th) kebingungan ditengah Alayers

Setelah selesai agenda inti yaitu berkumpul untuk makan kue, beberapa koprolers yang sudah berkumpul sejak pagi harus pulang sebelum magrib tiba, sementara 2 koprolers lain baru bergabung setelah seharian sibuk dengan tugas kuliahnya. Kami lalu menikmati suasana sore Kota Tua yang ramai dengan berjalan mengelilingi gedung-gedung yang bernilai sejarah, dan tanpa disengaja kami bertemu dengan peserta GMT 3 dari tim 30.

Pose bersama peserta GMT 3 Tim 30

Pose wajib, "LIMA! SAY NO TO SAMPAH"

Berikan 1 suara untuk pasangan pilihan Anda :D

Selalu ada cerita seru setiap koprolers berkumpul, salah satunya adalah mereka yang berpasang-pasangan. Dan disamping bersenang-senang, para koprolers disetiap pertemuan selalu membahas visi dan misi "mengapa kami ada".

0 komentar:

Posting Komentar